MEMPERCEPAT UPLOAD FILE MENGGUNAKAN MODEM

Posted by Nutrix Kamis, 25 April 2013 0 komentar
Berawal dari coba” ( trial and error ),ga tau bner apa enggak nch sob (soalnya msh newbie).. tapi dr yang saya coba lancar” aja..
Apa pengaruh dari modem saya yang lelet,atau sinyal ditempat saya yg jelek. Yach banyak factor la yg pengaruhin sinyal..  ga tau jg yg pake WiFi.. soalnya saya pake modem.. hehe..
Kalau dari cara yg saya coba gini sob, buka pengaturan di modem ,trus ubah pengaturan di modem, biasanya ada yg mode UMTS/ HSDPA ONLY, trus ada yg GPRS/EDGE ONLY… nah kalau untuk upload file, saya biasanya ubah pengaturan modem ke GPRS/EDGE ONLY.. 
Karena kalau saya pake pengaturan yang UMTS/HSDPA ONLY upload nya agak lama sob, trus kdang sering interrupted kalau lagi upload .. ga tau juga ya apa pengaruh sinyal atau modem saya.. haha..
Nah, buat sobat yang mengalami kasus sperti saya ( atau hanya saya yg mengalaminya..hahaha ) coba aja sob cara ini.. semoga aja lancar.. 




0 komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN